AdBispreneur : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan

AdBispreneur : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan adalah jurnal ilmiah di bidang administrasi bisnis dan kewirausahaan yang terbit tiga kali setahun (April, Agustus, dan Desember). Diterbitkan oleh Departemen Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran. Berisi tulisan hasil pemikiran dan penelitian di bidang administrasi bisnis dan kewirausahaan.

Setiap artikel akan direview oleh Reviewer kompeten di bidangnya. Proses review dilakukan menggunakan double blind, di mana masing-msaing reviewer tidak mengetahui identitas satu sama lain, baik penulis dengan reviewer maupun sesama reviewer.

AdBispreneur : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan telah diakreditasi sebagai jurnal ilmiah oleh Kementerian Riset-Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia: 21/ E/ KPT/2018 PERIODE: 2016-2020 tanggal 9 Juli 2018 PERINGKAT 3. 

 

ISSN : 2503-2755 (print)

ISSN : 2549-9912 (online)

URL : http://jurnal.unpad.ac.id/adbispreneur/


Terindeks Di :

 

Google Scholar   Indonesia One SearchWorldCat Indonesian Publication Index (IPI)Crossref Bielefeld Academic Search Engine (BASE)  


Vol 3, No 1 (2018): AdBispreneur : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan


Halaman Sampul