Call for Paper

 

BIOTIKA mengundang anda untuk mengirimkan makalah penelitian anda untuk penerbitan dalam Volume 16 edisi Desember 2018 (Juni – Desember 2018)

Publikasi di Jurnal BIOTIKA

Proses menuju artikel yang dapat  dipublikasi di Biotika dapat dilakukan maksimal 2-4 bulan, tergantung adanya kerja sama antara penulis dan penerbit dalam proses editing. Status proses penerbitan dapat dikonfirmasi melalui email : jurnal.biotika@unpad.ac.id

Pedoman untuk pengajuan makalah dan proses review

Proses pengajuan naskah artikel akan melalui beberapa tahap peninjauan sebagai berikut:

  1. Setiap naskah akan dievaluasi oleh tim skrining untuk seleksi format dan cara penulisan sesuai dengan pendoman penulisan jurnal Biotika.
  2. Naskah yang telah memenuhi format Biotika akan dapat disubmit sebagai Naskah Layak Proses (NLP). NLP selanjutnya akan diteruskan ke dewan redaksi untuk menunjuk reviewer yang kompeten dalam bidangnya.
  3. Rekomendasi penelaah dari reviewer akan menjadi bahan pertimbangan dewan redaksi untuk menentukan apakah makalah akan diterima/diterima dapat berubah/ siap di revisi dengan perubahan signifikan / ditolak
  4. Untuk makalah yang memerlukan perubahan, reviewer yang sama akan digunakan untuk memastikan bahwa kualitas revisi makalah telah mengalami perubahan.
  5. Proses perbaikan dan pengembalian naskah artikel yang melewati waktu yang ditentukan oleh penerbit, dapat menjadi pertimbangan naskah tersebut ditolak untuk diterbitkan dalam edisi tersebut.


 
Posted: 2018-07-11
 

Biaya Publikasi

 
Biaya Publikasi Jurnal Biotika  
Posted: 2018-07-10 More...
 
1 - 2 of 2 Items