Jurnal Farmasi Klinik Indonesia (Indonesian Journal of Clinical Pharmacy, IJCP) merupakan media publikasi ilmiah tentang semua aspek di bidang farmasi klinik. IJCP diterbitkan 4 kali dalam setahun sebagai wadah bagi klinisi, apoteker, dan tenaga professional kesehatan lainnya untuk berbagi pengetahuan terkini, memperluas jaringan, dan meningkatkan kerjasama dalam merawat pasien.

IJCP mempublikasikan artikel-artikel penelitian berkualitas di bidang farmasi klinik, sehingga akan menjadi panduan dan literature untuk bidang yang berhubungan dengan farmasi klinik. IJCP merupakan peer-reviewed jurnal dan menerbitkan artikel penelitian, artikel review, laporan kasus, komentar terhadap suatu artikel, dan laporan dari suatu penelitian pendahuluan pada seluruh aspek farmasi klinik. IJCP juga akan menjadi media bagi pertemuan ilmiah dalam bidang farmasi klinik di Indonesia.

IJCP menerima tulisan-tulisan yang meliputi kategori berikut ini: artikel penelitian, artikel review, laporan kasus, komentar terhadap suatu artikel, dan laporan dari suatu penelitian pendahuluan. Semua tulisan yang masuk diperiksa oleh mitra bestari (peer-review) yang sesuasi dengan bidangnya.
 


Gambar Beranda Jurnal