HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN MOTIVASI WIRAUSAHA PEBISNIS DARING (ONLINE) DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Muhidin, A. S. & Abdurahman, M. (2007). Analisis Korelasi, Regresi, dan Jalur Dalam Penelitian, Bandung: Pustaka Setia.
Alma, B. (2002). Kewirausahaan, Bandung: Alfabeta.
Ardial, H. (2014). Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Ardianto, E, Komala, K & Karlinah, S. (2007). Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Blumer, J. G. & Elihu, K. (1974). The Uses of Mass Communications;Current Perspectives on Gratifications reasearch, London: Sage Publications.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori, dan Filsafat Komunikasi, Bandung: PT Citra Aditya Bakti.
Jo Kim, A. (2000). Community Building on Web. Berkeley: Peachpit Press.
Kotler, P. (2000). Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT Prenhallindo.
Littlejohn, Stephen, W. & Karen, A. (2009). Encyclopedia of Communication Theory, California: Sage Publications, Inc.
McQuail, D. (1987). Teori Komunikasi Massa: Suatu Pengantar Edisi Kedua, Jakarta: Erlangga.
McQuail, D. (1996). Teori Komunikasi Massa: Suatu Pengantar Edisi Keenam, Jakarta: Erlangga.
Mulyana, D. (2007). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nurudin, (2011). Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: Kencana Persada.
Rachmat, K. (2009). Teknik Praktis Riset Komunikasi, Jakarta: Kencana Prenada Media.
Rakhmat, J. (2009). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Severin, W. J & Tankard, J. W. (2001). Teori Komunikasi: Sejarah, Metode, & Terapan di dalam Media Massa;Edisi Kelima. Jakarta: Kencana.
Singarimbun, Masri & Effendi, S. (1995). Metode Penelitian Survai. Jakarta: PT Pustaka LP3ES Indonesia.
Turner, W. & Lynn, H. T. (2012). Pengantar Teori Komunikasi: Analisis dan Aplikasi. Jakarta: Salemba Humanika.
Qashmal, Zaim, & Ahmadi, D. (2015). Hubungan Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Pembentukan Citra Diri. Jurnal. Bandung: Universitas Islam Bandung.
DOI: https://doi.org/10.24198/jkk.v4i2.7737
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Yasundari Yasundari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kajian Komunikasi Indexed by:
Editorial Office of Jurnal Kajian Komunikasi:
Faculty of Communication Science, Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung-Sumedang Km. 21 Jatinangor, Sumedang 45363, Indonesia
WA: +6282316731181 (Chat Only)
Telephone: +62227796954
Faxmile: +62227794122
E-mail: jurnal.kajian.komunikasi@unpad.ac.id | jurnalkajiankomunikasiunpad@gmail.com
Jurnal Kajian Komunikasi Supervised by: